Thursday, December 19, 2013

5 Tips Untuk Meningkatkan Pengalaman WeChat Anda



Kali ini Admin akan berbagi pengalaman menggunakan aplikasi WeChat, Anda mungkin sudah tidak asing dan pernah menggunakan aplikasi WeChat ini, tapi saya akan berbagi kepada anda Anda tentang beberapa fitur tambahan dari aplikasi WeChat ini. Jadi mari kita lihat bagaimana WeChat dapat membuat pesan dan pengalaman sosial Anda yang lebih baik.




WeChat



1. Gunakan Web WeChat

Fitur yang membuat WeChat agak berbeda dari aplikasi messaging lainnya adalah kemampuannya untuk chatting dengan kontak WeChat Anda di komputer. Anda tidak perlu men-download aplikasi apapun atau menginstalnya di komputer Anda untuk ini. Apa yang perlu Anda lakukan adalah hanya untuk mengakses web. WeChat.com dari browser Anda. Kemudian memindai Kode QR yang ditampilkan di web dengan app. Hanya tekan ikon Magic Wand di sudut kanan atas dan pilih Pindai kode QR.

Setelah kode QR dipindai, perangkat Anda akan terhubung ke browser web Anda untuk sementara. Setiap pesan kemudian disinkronisasikan antara ponsel dan komputer. Anda dapat memulai percakapan baru dengan kontak WeChat Anda juga.



2. Mentransfer file dengan web WeChat

Keuntungan lain dari WeChat adalah memungkinkan Anda untuk mentransfer file kurang dari 10MB dari komputer ke telepon Anda. Anda juga dapat mentransfer paragraf besar teks dengan bantuan fitur ini.
File dan dokumen jenis seperti PDF, MP3, MOV, MSOffice, DOCX dan PPT dan file gambar juga dapat dibuka dan dilihat dengan WeChat. Andaikan  WeChat tidak mengenali file maka Anda memiliki pilihan untuk menggunakan aplikasi terinstal lain pada perangkat Anda untuk membuka ini.




Wechat



3. Sharing Teks Atau Berkomentar Dengan WeChat

Anda bisa Feed media sosial seperti Facebook Atau yang lainnya dengan WeChat, di mana Anda dapat menyukai atau mengomentari foto teman-teman Anda. Di sini Anda bisa berkomentar tentang foto yang ada di daftar kontak Anda juga. Hanya tekan dan tahan ikon kamera di pojok kanan atas sampai kotak teks muncul untuk berbagi teks seperti update status.
Hanya orang-orang yang disetujui oleh Anda akan dapat melihat, seperti komentar dan isi yang Anda Share



4. Fun dengan Fitur sosial WeChat


 Look Around
WeChat mencakup banyak fitur sosial menyenangkan yang tidak akan Anda ditemukan di sebagian besar aplikasi messaging yang tersedia saat ini. Fitur sosial memungkinkan Anda untuk chatting dengan orang-orang secara acak yang juga menggunakan aplikasi ini. fitur ini di namanakan Look Around. Sebelummenggunakan fitur ini Anda harus mengaktifkan Lokasi dimana anda berada. Anda benar-benar dapat melihat nama pengguna, gambar profil mereka dari jarak tertentu.

Jadi Anda bisa memulai percakapan dengan siapa pun. Tapi ingat ketika Anda berada diMode Look Around, pengguna lain juga dapat melihat Anda, Hanya tekan tiga titik di sudut kanan atas dan kemudian pilih data dan Exit  untuk keluar dari mode ini.


Shake 

Shake adalah fitur lain yang juga memungkinkan Anda untuk bertemu orang-orang secara acak di sekitar Anda. Anda dapat chatting dengan orang oarang secara acak yang menggunakan fitur Shake. Anda dapat memilih untuk chatting dengan orang itu atau Anda hanya perlu goyang lagi Gadget Anda untuk chatting dengan orang lain.
Orang lain juga dapat menemukan Anda jika Anda berada di mode ini. Tapi jika Anda tidak ingin di temukan orang lain maka hanya cukup keluar dari mode tersebut.



Drift Bottle

Ini juga fitur keren untuk dinikmati. Anda dapat melemparkan pesan digital ke dalam 'Sea' dan biarkan di temukan oleh orang lain. Anda dapat menyimpannya atau hanya melemparkan kembali ke 'Sea' dengan balasan Anda. Anda dapat menambahkan teks atau klip audio pendek dalam pesan Anda.


5. Biarkan teman menambahkan Anda di WeChat

Dalam WeChat Anda tidak perlu memberikan nomor kontak pribadi Anda kepada orang-orang yang ingin chatting dengan Anda. Ada dua cara untuk terhubung dengan Anda.


Gunakan Unik WeChat ID

Id WeChat tidak lain hanyalah sebuah nama pengguna yang unik. Setelah Anda telah mengatur ID ini, teman-teman dapat dengan mudah mencari Anda. Hanya pergi ke Pengaturan kemudian Profil Anda dan kemudian WeChat ID untuk mengatur ID Anda.



Bagi Anda QR Kartu Nama
Anda juga dapat berbagi kode QR ke situs jaringan sosial Anda untuk teman-teman Anda untuk memilikinya. Kode QR ini dilengkapi dengan berbagai desain. Hanya memilih satu dan memasukkan informasi kartu nama Anda ke galeri foto dari perangkat Anda. Teman-teman Anda dapat terhubung dengan Anda hanya dengan memindai kode QR ini dengan WeChat. Pergi ke Pengaturan kemudian QR saya kartu nama untuk menemukan fitur ini.

Melihat fitur fitur yang unik ini saya yakin Anda yang belom menggunakan WeChat akan tertarik untuk menggunakanya, dan satu lagi hal yang penting WeChat benar-benar gratis.


source : inspireyourway




No comments:

Post a Comment

Designed By Handoyo Huang (Seo Blogger Templates) copyright 2013