Friday, January 3, 2014

Cara Membuka Situs Yang Terblokir (Update)



Cara Membuka Situs Yang Terblokir (Update)


Waktu itu Admin sudah pernah membahas mengenai cara untuk mengatasi situs yang terblokir baca Cara Mengatasi Situs Yang Terblokir dan Kali ini Admin akan mengaupdate lagi  mengenai Cara untuk membuka situs yang terblokir dan sudah Admin coba dan bekerja dengan baik.Coba Anda ikuti beberapa cara di bawah ini yang akan memudahkan Anda dalam mengatasi situs yang terblokir atau Surfing secara anonymous.



1. Kepard VPN


Kepard VPN


Dengan layanan Kepard VPN Anda dapat Membuka situs - situs yang terblokir dan dengan mudah mengamankan seluruh koneksi internet Anda . Melindungi Anda dari hacker mencuri data pribadi Anda, bahkan di tempat umum ketika menggunakan Wi - Fi . Melakukan transaksi online yang aman tanpa khawatir tentang data intersepsi, Secara anonymous tapi dengan memiliki identitas online Anda telah disembunyikan dari IP Address asli Anda. Kepard VPN Juga bisa untuk mengakses VoIP dan jejaring sosial di negara-negara di mana layanan ini diblokir .
Sebagai fitur yang penting perangkat lunak Kepard VPN  bekerja dengan teknologi Cloud VPN . Dengan menggunakan Cloud VPN Anda akan memiliki koneksi VPN terus menerus bahkan jika server dalam keadaan turun. kita juga bisa menyeimbangkan beban server  dan pengguna yang selalu mendapatkan server tercepat . Kepard tampaknya memiliki perangkat lunak yang paling user-friendly . Semua perubahan / server akan diperbarui secara otomatis . Untuk beralih antara server lokasi yang Anda butuhkan hanya satu kali klik.
 
Unruk mendapatkan Kepard VPN silahkan kunjungi situs resminya disini




2.  Zen VPN 


Zen vpn


Sebuah virtual private network ( VPN ) memperluas jaringan pribadi melalui jaringan publik, seperti Internet  Hal ini memungkinkan komputer untuk mengirim dan menerima data melalui jaringan publik bersama atau seolah-olah itu langsung terhubung ke jaringan pribadi , sekaligus memetik manfaat dari kebijakan fungsi , keamanan dan pengelolaan jaringan pribadi. Hal ini dilakukan dengan membentuk virtual koneksi melalui penggunaan koneksi dedicated , enkripsi , atau kombinasi dari dua point- to-point .
Sebuah koneksi VPN di Internet mirip dengan wide area network ( WAN ) hubungan antara situs . Dari perspektif pengguna , sumber daya diperpanjang jaringan diakses dengan cara yang sama sebagai sumber daya yang tersedia dari jaringan pribadi . 

VPN memungkinkan karyawan untuk secara aman mengakses intranet perusahaan mereka saat bepergian di luar kantor . Demikian pula , VPN aman dan biaya - efektif menghubungkan kantor geografis yang berbeda dari sebuah organisasi , menciptakan satu jaringan virtual kohesif . Teknologi VPN juga digunakan oleh pengguna Internet biasa untuk terhubung ke server proxy untuk tujuan melindungi identitas seseorang jadi kita tidak terlacak dalam memasuki situ - situs yang terblokir dan kitapun dapat membukanya.

Untuk mendapatkan Zen VPN Kunjungi situs resminya disini



3.  Web Proxy Unblock Sites



Unblok sites



Seperti Web proxy yang lain Unblock Sites juga bisa untuk membuka situs - situs yang terblokir tetapi dengan kecepatan yang lebih maksimal dan kita bisa memakai beberapa cara dalam membuka situs yang terblokir tersebut.

Untuk memakai Unblock Sites Klik disini



Itulah beberapa cara untuk membuka situs yang terblokir yang telad Admin coba dan berhasil semoga bisa bermanfaat buat Anda Bloggers semua........Selamat Mencoba.....



 


1 comment:

Designed By Handoyo Huang (Seo Blogger Templates) copyright 2013