Thursday, January 2, 2014

Egde Of Tomorrow


Released 6 Juni 2014



Egde Of Tomorrow



Edge of Tomorrow adalah film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Doug Liman dan skenario diadaptasi oleh Dante Harper. Film ini diangkat ke layar lebar Berdasarkan novel ringan Jepang dan di bintangi oleh Tom Cruise dan Emily Blunt. Film ini dijadwalkan akan dirilis dalam 3D dan IMAX 3D pada tanggal 6 Juni 2014.



Egde Of Tomorrow


Letnan Kolonel William "Bill" Cage (Tom Cruise) dan prajurit Pasukan Khusus Rita Vrataski (Emily Blunt) adalah tim untuk melawan ras alien dikenal sebagai Mimics,  Cage harus terus kembali ke pertempuran yang fatal melalui lingkaran waktu. Edge of Tomorrow terungkap dalam waktu dekat di mana ras alien telah mencapai Bumi danmenyerang dengan tak henti-hentinya, mereka tak terkalahkan oleh unit militer yang ada di dunia.

Pada awal cerita, Cage adalah seorang perwira yang belum pernah terjun langsung ke pertempuran di beri beberapa misi bunuh diri. Cage bahkan Tewas dalam beberapa menit, dia terlempar  ke dalam lingkaran waktu yang memaksa dia untuk menjalani pertempuran brutal yang sama berulang-ulang, berjuang lagi dan mati lagi terus menerus. Tapi dengan setiap pertempuran, Cage menjadi semakin mampu untuk menaklukkan musuhnya dengan peningkatan keterampilannya bersama prajurit Pasukan Khusus Rita VrataskiCage dan Rita melakukan perlawanan terhadap alien yang berulang ulang, sehingga dalam setiap pertemuan yang berulang itu membuat mereka selangkah lebih dekat untuk mengalahkan musuh.



 Cast

Tom Cruise as Lt. Col. William "Bill" Cage
Emily Blunt as Rita Vrataski
Bill Paxton as General Farrell Bartolome
Kick Gurry as Griff
Dragomir Mrsic
Charlotte Riley
Jonas Armstrong
Franz Drameh
Lara Pulver as Karen Lord
Marianne Jean-Baptiste as Dr. Whittle
Kidus Henok as Lewis
Jeremy Piven as Col. Walter Marx
Tony Way as Kimmel



 Edge Of Tomorrow Official Trailer









No comments:

Post a Comment

Designed By Handoyo Huang (Seo Blogger Templates) copyright 2013