Thursday, January 2, 2014

Metal Gear Rising Revengence (Game PC)



Release 9 January 2014


Metal Gear Rising Revengence


Metal Gear Rising: Revengeance akan dirilis Konami untuk PC pada tanggal 9 Januari 2014Permainan ini telah dibandrol dengan harga $ 29,99, tetapi tersedia untuk preorder untuk $ 19,99 sebagai bagian dari promosi liburan.  

Versi PC termasuk misi permainan VR, Jetstream, dan Blade Serigala DLC yang sebelumnya tersedia di Xbox 360 dan PlayStation 3, versi dari permainan. Pada PC, pengguna akan dapat mengatur resolusi dan pilihan anti-aliasing, serta pilihan Zande yang memungkinkan Anda bisa mengatur berapa banyak pemotongan Raiden yang bisa anda buat .  Preloads permainan akan dimulai pada tanggal 3 Januari. Metal Gear Rising: Revengeance pertama kali dirilis untuk PS3 dan 360 pada bulan Februari 2013.




Metal Gear Rising Revengeance terkenal karena Metal Gear franchise ke wilayah baru yang menarik yang berfokus memberikan pengalaman aksi baru seperti yang belum pernah ada sebelumnya,  Menggabungkan tim pengembangan kelas dunia di Kojima Productions dan PlatinumGames , MGR Revengeance membawa dua tim yang paling dihormati di dunia game mereka bersama-sama dengan tujuan menyediakan pemain dengan pengalaman yang sinergis segar yang menggabungkan unsur-unsur terbaik dari tindakan murni dan cerita epik, yang tercantum dalam  alam semesta Metal Gear. Game ini memperkenalkan Raiden sebagai karakter sentral , seorang anak tentara yang  berubah menjadi manusia setengah mesin cyborg Ninja , dilengkapi dengan pisau katana frekuensi tinggi dan di dorong oleh penuh rasa ingin balas dendam .







Metal Gear Rising Revengeance Official Trailer




Untuk Info lebih lanjut Klik Official situsnya Disini






No comments:

Post a Comment

Designed By Handoyo Huang (Seo Blogger Templates) copyright 2013