Thursday, January 2, 2014

The Amazing Spider Man 2



The Amazing Spider-Man 2


The Amazing Spider-Man 2 adalah sebuah film superhero Amerika yang menampilkan karakter Marvel Comics Spider-Man, disutradarai oleh Marc Webb dan dirilis oleh Columbia Pictures. Sebagai sekuel film 2012 The Amazing Spider-Man dan diumumkan pada tahun 2011. Studio disewa James Vanderbilt untuk menulis skenario dan Alex Kurtzman dan Roberto Orci untuk menulis ulang itu. Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Dane DeHaan, Campbell Scott, Embeth Davidtz, Colm Feore, Paul Giamatti dan Sally Field ditetapkan untuk pemerannya.

Pengembangan The Amazing Spider-Man 2 dimulai setelah keberhasilan The Amazing Spider-Man pertama. DeHaan, Giamatti, Jones, dan Cooper yang diluncurkan antara Desember 2012 dan Februari 2013. Film berlangsung di New York pada bulan Februari sampai Juni 2013. Film ini rencananya akan dirilis dalam 2D​​, 3D dan IMAX 3D pada tanggal 2 Mei 2014.





Peter Parker terus berjuang dengan menyeimbangkan hidupnya sebagai seorang siswa SMA, dan tanggung jawab yang penting sebagai Spider-Man. Ketika Peter mulai menyelidiki lebih lanjut tentang masa lalu ayahnya, berkat bantuan temannya Harry Osborn, ia mulai menyadari bahwa ancaman baru datang dari Electro dan Rhino yang semuanya  memiliki satu kesamaan  yaitu Oscorp.



The Amazing Spider Man 2 Official Trailer





                                     Cast

Andrew Garfield Andrew Garfield ...
Peter Parker / Spider-Man
Jamie Foxx Jamie Foxx ...
Max Dillon / Electro
Emma Stone Emma Stone ...
Gwen Stacy
Sally Field Sally Field ...
Aunt May
Paul Giamatti Paul Giamatti ...
Aleksei Sytsevich / The Rhino
Denis Leary Denis Leary ...
Captain Stacy
Dane DeHaan Dane DeHaan ...
Harry Osborn
Martin Sheen Martin Sheen ...
Uncle Ben
Chris Zylka Chris Zylka ...
Flash Thompson
Frank Deal Frank Deal ...
Agent Berkley
Marton Csokas Marton Csokas ...
Dr. Kafka
Stan Lee Stan Lee ...
Graduation Guest 






No comments:

Post a Comment

Designed By Handoyo Huang (Seo Blogger Templates) copyright 2013