Thursday, January 2, 2014

The Hunger Games: Mockingjay’s Part 1 (2014)





The Hunger Games: Catching Fire sangat laris di jajaran di box office movies 2013, sekarang mari kita lihat ke depan untuk November 2014 akan The Hunger Games: Mockingjay - Part 1. Sementara sequel terakhir dari The Hunger Games Film ini akan dibagi menjadi dua bagian dimana part ke 2 nya akan di rilis pada 20 november 2015. Sutradara, Francis Lawrence akan membuat penonton menjadi penasaran maka jangan lewatkan film antara part satu dan ke dua.

Dalam The Hunger Games Mockingjay Parts 1 & 2, Kita akan mengikuti perjalanan pahlawan Katniss Everdeen disaat ia memimpin distrik Panem dalam pemberontakan melawan tirani dan korup Capitol. Seperti layaknya perang yang akan menentukan nasib distrik Panem, Katniss harus menguraikan untuk dirinya sendiri untuk apa yang bisa dia percaya dan apa yang perlu dia dilakukan untuk mewujudkan keseimbangan.




Dalam sebuah wawancara baru-baru ini , sutradara Francis Lawrence mengungkapkan bahwa bagian kedua dari Mockingjay akan memberi ruang gerak yang cukup untuk epilog buku ini . Dalam epilog The Hunger Games ' , Katniss dan Peeta kembali ke Distrik 12 setelah perang dan pasangan akhirnya menikah . Mereka memiliki dua anak bersama-sama disebutkan namanya , seorang anak laki-laki dan perempuan .

Catching Fires adalah fenomena yang sama seperti The Matrix: Reloaded . Katniss harus dihapdapkan dengan realita bahwa menjadi tokoh dari pemberontakan melawan Capitol lebih penting untuk hidupnya . The Capitol menangkap Peeta dan Joanna Mason , sebagai peristiwa saat-saat terakhir The Hunger Games , yang disiarkan melalui tri wulan ketiga secara langsung ke khalayak melalui distrik Panem . Ini akan menjadi tahun yang lama sebelum kita mencari tahu apa yang terjadi selanjutnya .


Setelah didiskualifikasi di Triwulan Ketiga, Katniss Everdeen setuju untuk menjadi tokoh dari revolusi baru untuk melawan Capitol . Gale Hawthorne naik ke peran kepemimpinan , sementara Peeta Mellark terus menjadi korban cuci otak Presiden Snow . Meskipun tidak jelas di mana dalam cerita Mockingjay itu film pertama akan berakhir dan yang kedua akan dimulai.


Pemeran dalam The Hunger Games Mockingjay adalah Jennifer Lawrence , Josh Hutcherson , Liam Hemsworth , Woody Harrelson , Elizabeth Banks , Philip Seymour Hoffman , Donald Sutherland , Sam Claflin , Jeffrey Wright , Jena Malone , Meta Golding , dan akan menambah Stef Dawson , Natalie Dormer , Evan Ross , Lily Rabe , Patina Miller , Mahershalalhashbaz Ali untuk pemain baru .The Hunger Games : Mockingjay - Part 1 akan diputar serentak di bioskop pada tanggal 21 November 2014 sementara Mockingjay - Part 2 akan di rilis pada tanggal 20 November 2015. Kedua film akan disajikan dalam bentuk  IMAX .



Trailer Mockingjay part 1 : Available soon






No comments:

Post a Comment

Designed By Handoyo Huang (Seo Blogger Templates) copyright 2013