Sunday, December 22, 2013

FIFA 2014 Games For PC





FIFA 14 adalah asosiasi olahraga sepakbola simulasi video game yang dikembangkan oleh EA Canada dan diterbitkan oleh Electronics Arts. Game ini dirilis pada akhir September 2013 untuk PlayStation 2, PlayStation 3, PlayStation Portable, PlayStation Vita, Xbox 360, Wii, Nintendo 3DS konsol video game dan Microsoft Windows (PC). Game ini juga dirilis sebagai freeware untuk iOS dan Android pada tanggal 23 September 2013. Game ini dirilis pada PlayStation 4 dan Xbox One pada bulan November 2013.

Sebuah mesin baru yang disebut Ignite Engine akan digunakan dalam FIFA 14 pada PlayStation 4 dan Xbox versi One saja. Ini fitur kedua perubahan grafis dan game-play yang bisa manusia membuat pemain bereaksi lebih seperti hal yang nyata, Pergerakan pemain dibuat se-realistis mungkin jadi akan lebih terasa lebih realistis di lapangan dan lebih nyata dengan adanya fitur cuaca dan dinamika stadion serta kerumunan penonton selama bermain.






Mode Tim Ultimate FIFA (FUT) permainan akan menampilkan konten eksklusif di Xbox One.  Pada Xbox One, akan ada fitur baru untuk tim Ultimate dikenal sebagai Legends, di mana pemain bisa mendapatkan pemain klasik dari era yang berbeda dari sepak bola tersebut sebagai Pelé dan Dennis Bergkamp EA juga telah mengumumkan. bahwa mereka akan memperkenalkan kembali "pertandingan online tunggal", dimana pemain diperbolehkan untuk memainkan pertandingan tunggal yang tidak memberikan kontribusi turnamen atau musim. Anda dapat juga mencari nama pemain pada bursa transfer dari layar skuad, termasuk mampu mengedit nomor kit dan peran pemain untuk tendangan bebas atau sudut. Anda juga akan diizinkan untuk membawa koin dan poin dari Xbox 360 untuk Xbox One, dan dari PS3 ke PS4, anda bisa bandingkan Game FIFA 2014 ini dengan PES 2014. 


FIFA 2014 Game Teaser








No comments:

Post a Comment

Designed By Handoyo Huang (Seo Blogger Templates) copyright 2013