Sunday, December 22, 2013

Pes (Pro Evolution Soccer) 2014



Pes (Pro Evolution Soccer) 2014


PES 2014 merupakan game sepak bola untuk PC Pro Evolution Soccer saga (Computer game). Game ini Dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami, olahraga videogame ini memiliki lisensi untuk menyediakan kompetisi seperti Liga Champions, Piala Super UEFA dan Liga Eropa UEFA. Selain itu, PES 2014 memiliki lisensi eksklusif dari Liga Champions AFC. Sebagai tambahan baru, Software yang sekarang bahkan lebih mendapat support dari klub klub sepak bola untuk meningkatkan perasaan realistis selama pertandingan.
Versi baru ini seharusnya merupakan evolusi dari saga berkat versi modifikasi dari Fox mesin. Ini adalah langkah pertama untuk pengembangan lebih mudah dari game multiplatform. Selain itu, karena beberapa fitur baru lainnya sebagai Tim Play, TrueBall Tek atau Motion Animation Stabilitas Sistem, videogame ini memperkenalkan dirinya sebagai sebuah awal baru untuk seri yang populer.


Pes (Pro Evolution Soccer) 2014


Pes (Pro Evolution Soccer) 2014

PES 2014 merupakan game sepak bola untuk PC yang akan menyenangkan bagi penggemar Pro Evolution Soccer yang sejak itu benar-benar merupakan evolusi dari saga (Computer Game) yang populer. Banyak fitur fitur baru dikembangkan di PES 2014 ini, bermain PES 2014 mengandaikan pengalaman revitalisasi . Sistem grafis yang ditingkatkan akan membuat Anda merasa bahwa Anda sedang menonton bintang sepak bola favorit Anda bermain , dan perbaikan dalam gerakan animasi akan menunjukkan bagaimana para pemain bermain .

Selain itu, hal lain yang baik tentang videogame ini adalah bahwa game ini  memungkinkan Anda untuk menikmati semua fitur yang dikembangkan berkala secara upgrade (Patch) dengan rilis yang gratis . Karena semua upgrade (Patch) ini datang lebih sering daripada apa yang mereka lakukan di versi sebelumnya , permainan Anda akan terus ditingkatkan dengan download sederhana . Upgrade (Patch) ini termasuk transfer pemain baru , perbaikan alami selama musim dan perbaikan umum dari seluruh perangkat lunak . Namun demikian, jika Anda menyukai game sepak bola , kami juga menyarankan juga kepada Anda pesaing utama PES 2014 yaitu  FIFA 2014 , yang mencakup pemain sepak bola terkenal seperti Messi atau Cristiano Ronaldo .


Pes (Pro Evolution Soccer) 2014 / FIfa 14


Fitur PES 2014
  • Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa fitur baru yang menarik tentang PES 2014:

  • Evolusi Fox Engine telah memungkinkan pengembangan yang lebih baik dari videogame sepakbola
  • TrueBall Tech, yang menyediakan perilaku yang lebih realistis bola di lapangan
  • Core: videogame ini telah memiliki sebuah evolusi dalam aspek visual
  • Peningkatan PES ID, yang meniru gerakan bintang-bintang sepak bola dan juga gaya tim
  • Motion Animation Stabilitas Sistem (MASS) meningkatkan realisme kontak antara pemain
  • Heart : memungkinkan perilaku realistis pemain sesuai dengan suasana hati mereka, dukungan dari para Fans dll 
  • Rencana kombinasi dalam Team Play, yang meningkatkan penggunaan taktik permainan danGerakan bebas tanpa bola


Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang PES 2014 dan dapat men - download nyadi di situs web pengembang yang asli.




persyaratan sistem untuk mengistall

Persyaratan sistem minimum untuk bermain PES 2014 di PC Anda adalah sebagai berikut:

     OS: Windows XP, Vista, 7 atau di atasnya

 
     GPU: AMD Radeon HD 5450 512MB atau Nvidia GeForce 510

 
     RAM: 2GB

 
     Hard-Disk: membutuhkan ruang 8.5 GB 



 Pes 2014 Teaser





Download PES 2014 via Softonic Click here





No comments:

Post a Comment

Designed By Handoyo Huang (Seo Blogger Templates) copyright 2013